Mayat Yang Ditemukan Di Wotan Pernah Diperiksa Polisi Terkait Pembunuhan Di Imaan

Date:

Shobikhul Alim (22) warga Desa Imaan RT9 RW4, Dukun Gresik
Ditemukan meninggal di lahan kebun jagung di  Desa Wotan Selasa (26/3/2024) pagi.

Informasi yang dikumpulkan di lapangan, Shobikhul Alim merupakan satu diantara beberapa warga Ima’an yang dimintai keterangan Polisi terkait kematian  Wardatul Toyibah (29)  istri dari Mahfud (45) yang ketua Bumdes Imaan serta  menjadi agen BRILink.

Kejadian pembunuhan dan dugaan perampokan terjadi di Desa Ima’an Kecamatan Dukun pada Sabtu (16/3/2024) lalu.

Shobikhul Alim (22) pernah dimintai keterangan Polisi di  Polsek Dukun pada Minggu (24/3/2024).

Pada hari Senin (25/3/2024) dikabarkan tidak pulang kerumah hingga ditemukan di pinggir gubuk lahan janggung di desa Wotan Panceng pada Selasa, (26/3/2024).

Dari informasi yang dihimpun, saat ditemukan, korban mengenakan sarung warna merah dan kaos warna hijau dengan posisi terlentang dan posisi kepala di atas batu.

Tak jauh dari mayat korban, ditemukan kendaraan sepeda motor Honda Supra yang diduga milik korban.

Sekretaris Desa Wotan, Roihan membenarkan bila ada penemuan mayat di lahan jagung desanya. Ia menjelaskan, mayat pertama kali ditemukan warganya bernama Hartono bersama temannya saat hendak ke Dukun melalui Jalan Poros Desa Wotan-Gedangan.

“Ditemukan sekitar pukul 6.00 WIB. Lokasi mayat tidak jauh dari jalan sehingga gampang terlihat orang yang lewat,” kata Roihan.

Setelah diidentifikasi, diketahui ternyata korban  asal Desa Imaan, Kecamatan Dukun. “Keterangan keluarga, korban sudah keluar rumah sejak kemarin pagi. Sehari-hari biasanya korban mengantarkan ibunya berjualan ke Pasar Wotan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kades Imaan, Abdur Rohim membenarkan mayat yang diketemukan di ladang jagung Desa Wotan adalah warganya. (Tik)

“Iya korban warga Imaan katanya singkat” katanya saat dihubungi wartawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular