PC Pemuda Muhammadiyah Dan Nasyiatul Aisyiyah Sidayu Dilantik Tinggal Kerjanya

Date:

Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah dan Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah resmi dikukuhkan oleh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kab. Gresik yang dilaksanakan pada Ahad (21/01/2024) yang bertepatan dengan 9 Rajab 1445 H di Graha Dwika Sidayu.

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah resmi mengukuhkan PCPM dan PCNA Sidayu sebagai pelaksana pimpinan.  Pengukuhan disaksikan seksama oleh tamu undangan dari PCM Sidayu, PCA Sidayu, Muspika Kecamatan Sidayu, dan tamu undangan dari perwakilan ortom dan OKP Wilayah Kecamatan Sidayu.
Dalam sambutannya, Ketua PD. Nasyiatul Aisyiyah Kab. Gresik merasa bangga dengan kiprah PC. Nasyiatul Aisyiyah Sidayu karena sudah melaksanakan program kerja meskipun belum dikukuhkan.

Selain itu Ketua PD. Pemuda Muhammadiyah Kab. Gresik Safiq Abdullah mengingatkan peran aktif kader pemuda Muhammadiyah Sidayu mencipkan suasana kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Pemuda harus aktif dalam Pemilu baik menjadi penyelenggara maupun menjadi pemilih yang baik, dengan hati nurani bukan karena iming-iming” ujar Safiq.

Sementara itu, Ketua PCM Sidayu Bapak H. Ach. Muladzidz menyampaikan mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan kolaborasi dua ortom cabang didalam menyelenggarakan pengukuhan bersama. Karena pemuda dan Nasyiatul Aisyiyah menjadi tonggak perjalanan estafet kepemimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah Sidayu dimasa depan.

“Tantangan yang akan dihadapi ke-depan tentunya tidaklah ringan namun, jangan dijadikan sebagai beban untuk terus menggembirakan dakwah persyarikatan.” Ujar Muladzidz.

Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat kebersamaan. Para pemimpin baru Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Kec. Sidayu menyatakan bahwa kolaborasi ini menjadi langkah awal positif untuk saling mengisi dan berkontribusi dalam kegiatan baik di Persyarikatan dan Masyarakat Sidayu secara umum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Mahasiswa KKN UMG Tingkatkan Literasi Bahasa Inggris Siswa MI Al-Furqon Srowo Melalui Cerita Bergambar

Sekelompok Mahasiswa KKN dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris...

Gummy Herbal  Solusi Sehat Atasi Stunting di Desa Randuboto

Di tengah maraknya permasalahan stunting dan Gizi buruk di...

Gerakan Hijau Mahasiswa KKN UMG di UPT SD Negeri 268 Gresik

Di tengah meningkatnya kekhawatiran akan pemanasan global, penanaman tanaman...

Pemdes Mojoasem Gelar Jalan Sehat Bersama Ormas Keagamaan: Hadiah Utama Mesin Cuci

Pemdes Mojoasem dan Ormas Keagamaan Gelar Jalan SehatPemerintahan Desa...